Beli Motor Dapat Motor


Sabtu (27/4). Bertempat di Transmart Mall Mataram, Astra Motor NTB selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Nusa Tenggara Barat menggelar acara yang bertajuk “Gebyar Awal Tahun”. Acara tersebut merupakan pengundian program direct gift yang telah berlangsung sejak 1 Januari 2019 hingga 31 Maret 2019. Setiap pembelian motor Honda Vario 125 series dan Vario 150 series konsumen mendapatkan voucher belanja langsung (tanpa diundi) dan mendapatkan voucher undian untuk kesempatan meraih hadiah utama yaitu 4 keping emas dan 1 unit motor PCX 150.

Sejak Sabtu pagi lokasi telah dipadati oleh rangkaian kegiatan seperti lomba mewarnai dan lomba fashion show tingkat sekolah dasar. Siang harinya konsumen Vario 125 dan Vario 150 disuguhkan nobar penayangan film Avanger : End Game. Ditempat terpisah, kegiatan lainnya yang digelar pada siang hari untuk memeriahkan event “Gebyar Awal Tahun” Astra Motor NTB menggandeng konsumen Honda PCX 150 asal Lombok Barat dan Kota Mataram dan komunitas PCX yang tergabung dalam HPCI Chapter Lombok untuk City Touring bersama. Dimulai dengan start dihalaman kantor Astra Motor NTB Jl. TGH Saleh Hambali Dasan Cermen, City Touring ini diikuti setidaknya 150 rombongan motor PCX. Dengan dilepas oleh Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub. Dept Head Astra Motor NTB, rute City Touring tersebut melewati kawasan jalan lingkar selatan menuju ke arah taman malomba, lurus ke jalan langko hingga melewati pusat Kota Mataram di kawasan Cakranegara dan berakhir finish di Transmart Mall Mataram. Nantinya para rombongan touring ini juga ikut serta menyaksikan pengundian hadiah.


Hingga pada sore hari puncak pengundian hadiah utama berupa 4 keping emas dan 1 unit sepeda motor Honda PCX 150 dilangsungkan. Tak lupa penutup acara dimeriahkan dengan lomba zumba yang diikuti oleh 120 peserta.

Kepala Wilayah Astra Motor NTB Budi Yanto mengatakan kesempatan ini sangat dinanti-nanti oleh konsumen Honda. Beli motor berhadiah motor siapa yang tidak tertarik. Program ini juga berlaku untuk segala jenis pembayaran yaitu cash maupun kredit. Ada lebih dari 2.900 konsumen diseluruh Nusa Tenggara Barat yang telah berpartisipasi dalam program ini.

“Kami berharap selain untuk meningkatkan penjualan, program ini juga mampu memberikan kejutan dan keuntungan bagi konsumen.” Ujar Budi Yanto.

Konsumen beruntung yang memenangkan 4 keping emas masing-masing seberat 5gram adalah Ida Nyoman Ardana asal Sweta, Hanisah asal Dusun Tamekan Sumbawa, Dewi Susanti asal Lombok Barat dan Ahid Purahman asal Gerisak Lombok Timur. Sedangkan konsumen yang beruntung mendapatkan 1 unit motor Honda PCX 150 adalah Sri Harianti asal Karang Kemong Mataram.

“Saya tidak menyangka bisa menang hadiah motor. Hadiah motor ini akan saya berikan untuk anak. Senang dan bahagia sekali rasanya. Saya semakin cinta produk Honda” ujar Sri Harianti.

Terbukti dengan desain lebih ekslusif khas skutik modern Vario 125 series dan Vario 150 series memiliki performa akselerasi 0-200 m dengan kecepatan maksimal mencapai 96 km/jam serta konsumsi bahan bakar irit mencapai 59.5 KM/liter. Honda Vario 125 dan Vario 150 menjawab keinginan konsumen yang mendambakan skutik irit serta gesit dengan tampilan elegan dan ekslusif.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru