Bumdes Hijrah Kambilo Terus Berinovasi

KM LENGGE,- Sejak dibentuk berapa tahun lalu, Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Hijrah desa Kambilo Kecamatan Wawo semakin berkembang dan sesuai dengan yang ditargetkan.

Pada Rapat evaluasi kinerja BUMDes Hijrah Desa Kambilo Selasa (26/02) jajaran Pemerintah desa Kambilo sangat mengapresiasi kinerja pengurus Bumdes Hijrah Kambilo, dan akan terus mendukung Bumdes Hijrah untuk terus berinovasi.

Abdul Latif,S.Pd, bendahara Bumdes Hijrah Kambilo mengungkapkan bahwa Bumdes Hijrah akan terus berinovasi dan berkembang untuk memajukan perekonomian desa, setelah sebelumnya sukses dengan bidang unit usaha produktif, unit keuangan mikro koperasi dan unit jasa dan pemasaran (penyediaan bibit, obat obatan pertanian dan barang kebutuhan pertanian) tahun 2019 ini bumdes Hijrah berencana untuk membuat lumbung penampung untuk hasil pertanian masyarakat. 

"pengelolaan unit usaha itu mampu menggeliatkan perekonomian sekaligus berpengaruh terhadap menurunnya kemiskinan di desa", jelas abdul latif

"Kita harapkan BUMDes ini berkembang dan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat desa, para petani dan para nelayan," tambahnya. (galank)

 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru