Investor Australia Akan Invest di KEK Mandalika

Pemerintah Australia melalui Komisi Perdagangan Australia kian tertarik untuk terus meningkatkan kerjasama investasi dan  perdagangan dengan pemerintah Republik Indonesia termasuk dengan Pemerintah Propinsi NTB.

Untuk kepentingan peningkatan kerjasama investasi Australia di NTB, Kepala DPM-PTSP NTB L. Gita Aryadi didampingi Kepala Bidang Potensi dan Promosi Investasi, hari Kamis 9 Februari 2017 menerima kunjungan Mr. Chris Bandy di dampingi Mrs. Farisca D. Jo -  Manager Investasi untuk Indonesia dan Mrs. Amelita A-Manager Pengembangan Usaha.

Pada kesempatan tersebut, disampaikan rencana kunjungan 20 an investor Australia yang tertarik berinvestasi di sektor pariwisata. Kunjungan delegasi investor Australia yang direncanakan pada minggu kedua  bulan Maret 2017, dipimpin pejabat kementerian yang membidangi Investasi Australia. Dalam kunjungan ke NTB nanti delegasi  sangat berharap bisa diterima Gubernur NTB dan dapat dipertemukan dengan management PT. ITDC. Dari survey awal para investor tertarik untuk segera berinvestasi baik di dalam kawasan KEK Mandalika maupun di luar kawasan KEK.

Pemerintah Propinsi NTB tentu akan memanfaatkan momentum ini dengan baik untuk membicarakan kerjasama di berbagai sektor unggulan termasuk membangun komitmen bersama  mendukung kembali adanya direct flight dari dan ke Lombok - Australia PP yang dulu pernah ada. []

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru