Doa Syukuran Di Pasar Ama Hami

(KM.Sarangge) Koperasi Pasar Amahami (Kopami), Kamis (5/11) menggelar acara doa syukuran dilokasi los bangunan baru pasar setempat, dimana acara do,a tersebut dipimpin oleh ustaz H.Muh.Hasan dan dihadiri oleh Wakil Walikota H.A.Rahman H.Abidin,SE.Plt. Kabag Humas Protokol Kota Bima Ihya Ghazali S.Sos melalui press Rilisnya menyampaikan bahwa akhir tahun 2015, pasar untuk 1 unit tahap ke 3 akan segera tuntas. Dan Rencananya untuk tahun 2016 pemerintah kota bima akan membangun koordinasi dengan pusat untuk 75 kios.(Lanjutnya, pemkot bima juga akan mengupayakan 1 unit pasar untuk menampung pelaku pasar, tahun 2016 area pasar akan di hotmik.

Wakil Walikota Bima H A. Rahman berharap ada komitmen pelaku pasar untuk menciptakan pasar yang aman dan nyaman, keinginan kedepan pelaku pasar akan di berikan seragam, kalau ada persoalan yang sekiranya terasa janggal silahkan pedagang untuk menyampaikan aspirasinya.

Wawali mengucapkan selamat kepada para pedagang yang telah menempati los pasar semoga semakin hari semakin maju. Ucapnya. (alan) -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru