KM Gempar Kembangkan Usaha Mandiri

Kami dari Komunitas Kampung Media Gempar saat ini mengembangkan usaha mandiri. Usaha yang kami jalankan ini muncul dari ide kegiatan kegiatan positif, menghasilkan, serta sebagai wadah mempromosikan produk daerah yang berkwalitas.

Produk daerah yang kami tawarkan dan kami kembangkan dalam usaha mandiri ini diantaranya madu asli sumbawa, koffie luwak asli Sumbawa, Dan susu kuda liar Sumbawa. Ketiga produk dari sumbawa ini sudah dikenal di seluruh Indonesia. Produk produk ini kami sesuaikan dengan musim masing masing.

Melihat sebelumnya, produk produk asli sumbawa ini banyak di promosikan atau di pasarkan oleh daerah lain. Untuk itu, kami akan mulai memperkenalkan produk ini dan sebagai warga asli Sumbawa yang peduli serta ingin mengembangkan potensi potensi yang ada di Sumbawa. Untuk itu, Mari bersama sama kita kembangkan potensi potensi yang ada di wilayah kita masing masing.

Jika teman teman warga Kampung Media ingin mencicipi atau tertarik dengan produk yang kami tawarkan ini, teman teman bisa menghubungi langsung koordinator KM Gempar Ryan Muammar Cp. 081915820265 atau via email

Produk yang akan kami tawarkan di jamin 100% asli, tanpa campuran, dan berkwalitas. Kami yakini keaslian produk yang kami tawarkan ini karena kami sendiri akan ikut serta dalam mengawasi proses pengolahan sampai ke proses pengemasan produk tersebut. [] - 05

 

 

 
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru