Pemuda Bangun Usaha Modal Rp 20.000

Suela. KM_Berawal dari kumpul bersama sambil menikmati hangatnya sajian kopi. Muncullah kemudian celotehan bahas kondisi pemudanya.  Dari diskusi kecil tersebut lahir keprihtainan terhadap pemudanya.

Melihat kondisi pemudanya tidak terkendali, bahkan sering membuat resah warga setempat, merekapun sengaja mempengaruhi pemudanya untuk sibuk dalam kegiatan positif. Dari itu lahir kesepakatan pemuda BLS membuka usaha warung kopi.

Hal tersebut diakui Lalu Hulaini selaku bendahara BLS mengatakan " Kami mengajak kawan membuka usaha Warung Kopi, dana awal kami cuma Rp. 20.000 itu pun sisa uang yg kami pakai pergi santai" tutur Hulaimi saat ditemui di warkop BLS .

Warkop ini sendiri buka malam setelah sohlat isya samapai dengan pukul 12;00 malam dan khusus malam minggu sampai dengan pagi.

Terkait pendapatan, warung kopi yang berada dipinggir jalan meraup untung minimal Rp.90.000 setiap malamnya. Hal ini diungkapkan Hilman selaku kasir " permalam kami dapat untung Rp.90.000 apalagi kalau malam minggu kadang lebih yang kami dapat".Ungkap Hilman.[] - 05

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru