Pecinta Motor Sport


Bertempat di Sirkuit Selagalas Mataram tadi pagi (19/10) puluhan pecinta sepeda motor sport di undang oleh PT.Astra Motor Cabang NTB untuk mencoba Motor Sport CBR150R yang dikenal dengan ketangguhan mesinnya, dan  kini keluar dengan desain baru, berteknologi baru, harga yang lebih terjangkau.

Dengan mengenakan jaket,  helm termasuk motor sportnya yang telah di sediakan oleh Astra Motor, satu persatu mencoba mengenadarai sambil mengelilingi sirkuit, walaupun terasa terik matahari namun tidak menyurutkan niat para pecinta motor sport ini.

Marketing Manager PT.Astra Motor Cabang NTB Erik Panca Nugraha mengatakan dengan segala kelebihannya Honda, sangat optimis motor full fairing ini akan menjadi trend dan market leader di kelas motor sport 150 cc.

Erik mengakui di NTB sendiri terbukti dari 1500 motor yang diproduksi pertama sudah habis terjual hanya dalam tempo beberapa hari. Hal ini dikarenakan adanya kelebihan pada motor sport ini sepertimenggunakan mesin Teknologi Moto GP DOHC 6 kecepatan yang dapat menghasilkan tenaga yang lebih besar dari versi sebelumnya hingga mencapai tenaga 12,6 kw/10.500 rpm dan torsi 13.0Nm/7.500 rpm. Selain itu di tunjang dengan system rangka Truss Frame menghasilkan kestabilan tinggi pada motor dan di tambah dengan desain model motor yang di sempurnakan sehingga membuat motor sport ini sangat ergonomis , pas untuk keperluan sehari-hari  serta tidak memebuat punggung cepat lelah.

Terkait dengan harga, Erik Panca Nugraha mengatakan harga motor sport CBR150R ini sudah turun dan terjangkau.

“ Jika CBR150 yang dulu seharga Rp.47.000.000,- kini harga motor terbaru ini kami lepas dengan harga Rp.30 jutaan”. Ungkap Erik.

Kini 1500 orang yang telah melakukan pembelian juga mendapatkan kesempatan meet dan greet dengan Repsol Honda Moto GP rider bersama Mark Marquez dan Dani Pedrosa  yang rencananya akan di laksanakan di Jakarta pada tanggal 21 Oktober 2014. (Abdi) - 05

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru