Berbisnis Motor Jadul

KM Sambang Kampung- Menyalurkan hobi dengan memodivikasi kendaraan sepeda motor tahun 1970 memang sangat unik. Selain langka sepeda motor jaman dulu alias 'jadul' buatan tahun 70 an ini juga sudah kuno menurut orang namun bagi para penggila motor yang apik kendaraan ini menjadipeluang bisnis tersendiri. Saat ini sepeda motor yang sedang disukai oleh para pecinta sepeda motor tahun 70 an untuk dimodivikasi adalah merek Honda CB.

Honda CB memang mempunyai tampilan yang unik sehingga di masa kendaran ini menjadi idola muda mudi saat itu. Namun karena perkembangan teknologi kendaraan ini menjadi tergeser dengan munculnya produk-produk baru yang sangat modern. Penggemar motor 70an kini membuat terobosan baru untuk mengangkat kembali ketangguhan dan kehebatan Honda CB seperti di masa kejayaannya dahulu.

Salah satu penggemar motor Honda CB M. Iqbal mengatakan bahwa sekarang ini masyarakat banyak sekali yang mencari kesenangan dengan menggunakan produk-produk lama salah satunya adalah sepeda motor Honda CB, ternyata harga jual Honda CB yang suda dimodivikasi sekarang sebanding dengan harga sepeda motor baru. Bahkan banyak yang mencari produk ini. Selanjutnya M. Iqbal mengatakan bahwa untuk memodivikasi Honda CB ini banyak alat dan spare part yang dipesan dari Yogyakarta, sedangkan mesinnya menggunakan mesin Honda Tiger.

Mobi memang tidak bisa diukur dengan uang, hobi hanya bisa dirasakan dengan kepuasan berapun harganya jika mampu untuk dibeli maka akan dibeli juga demi menyalurkan hobi untuk mencapai kepuasa. Barang yang sudah lama dan tidak berharga bagi orang lain namun menurut yang lainnya akan menjadi barang ekonomis yang harganya sangat tinggi. Inilah peluang bisnis baru dengan memodivikasi Sepeda motor Honda CB.  Itulah kepuasan. (Uyik) - 01

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru