Perubahan Ekonomi Menuju Kualitas Hidup Lebih Baik

Selasa kemarin, Anggota Dewan DPRD Kota Mataram telah dilantik. Sudah dapat dipastikan mereka akan menduduki kursi yang sangat empuk lagi be-ruangan AC. Dengan dasi yang lancip kebawah berbalut setelan jas nan mewah serta menempati gedung yang megah para anggota Dewan tersenyum sumringah.

Tapi jangan lupa bapak/ibu anggota Dewan, janji-janjimu saat kampanye kemarin harus ditepati tanpa ada tapi. Karena kau adalah wakil kami. Kamu semua beruntung karena didukung oleh dana yang melimpah saat kampanya. Sedangkan kami adalah orang-orang bodoh yang ingin menagih janji.

Sebentar lagi dana aspirasi rakyat akan turun ke semua belahan desa se kota Mataram. Kami tidak ingin uang milyaran rupiah meminta kepada Anda seperti pengemis. Kami ingin mandiri, kami inginkan kesejahteraan dan pemberdayaan kepada kami agar kami bisa maju. Dengan begitu taraf hidup kami akan lebih baik lima tahun kedepan.

"Masalah moral, masalah akhlak biar kami urus sendiri. Urus saja moralmu, urus saja akhlakmu" perubahan ekonomi menuju kualitas hidup yang lebih baik yang kami mau. [] - 01

Salam

Kanak Sasak

ilustrasi foto NET

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru