PT BASF KUNJUNGI SAKRA BARAT

KMKrens Lotim, Pertanian adalah proyek megahopes, karena bagimanapun juga segala sendi kehidupan mulai berdenyut dari jantung pertanian, sehingga beberapa lembaga baik swasta maupun pemerintah lebih banyak melirik proyek kehidupan bermerek pertanian ini. salah satunya adalah PT BASF mengunjungi Kecamatan sakra barat dalam kunjungannya PT BASF mengimbau petani yang ada di sakra barat supaya lebih memperhatikan perawatan dan pemeliharaan tanaman karena bagaimanapun juga tanpa di barengi dengan penggunaan obat-obatan pertanian tentu tidak akan maksimal.

PT BASF sebagai Suplayor obat-obat pertanian mengharapkan kepada petani agar lebih selektif dalam memilih obat-obatan karena sekarang ini jumlah dan jenis obat-obatan dalam bidang pertanian sudah sangat banyak beredar, mulai dari jenis Pestisida,fungisida,herbisida dan lain-lain. oleh karena itu PT BASF mengharapkan supaya petani lebih bijak memebangun kemitraan dengan Suplayr-suplayer yang telah di tunujuk oleh BASF agar masalah-masalah pertanian bisa teratasi dengan tepat dan cepat.

sebagai lembaga dan sekaligus sebagai produsen BASF juga telah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan penguji cobaan terhadap produk-produk yang di keluarkan sehingga petani tidak dirugikan. salah atu upaya yang telah dilakukan oleh BASF adal;ah mengeluarkan produk terbaru untuk pertisida dengan merek Regen dalam segala bentuknya. demikian yang di ungkap sadarudin saat sosialisasi penggunaan produk obat-obatan beberapa waktu lalu di sakra barat (Abu Ikbal)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru