logoblog

Cari

Sektor Ekonomi Harus Diperjuangkan

Sektor Ekonomi Harus Diperjuangkan

Sektor ekonomi harus diperjuangkan bersama. Setelah ekonomi mantap, maka Insya Allah akan disapa oleh keadilan. Pesan ini disampaikan Gubernur Provinsi NTB,

Ekonomi

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
04 November, 2019 17:19:41
Ekonomi
Komentar: 0
Dibaca: 459 Kali

Sektor ekonomi harus diperjuangkan bersama. Setelah ekonomi mantap, maka Insya Allah akan disapa oleh keadilan. Pesan ini disampaikan Gubernur Provinsi NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri acara pelantikan Pengurus Pimpinan Wilayah Syarikat Islam NTB dan Pelantikan Pengurus Pimpinan Wilayah Wanita Syarikat Islam NTB yang berlangsung di Aula Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Minggu (3/11/19).

Mengusung tema, “Kebangkitan Ekonomi Umat, Sebuah Keniscayaan Sejarah” Doktor Zul mengatakan, ini relevan sekali dengan kondisi saat ini. Karena sektor ekonomi harus sama-sama diperjuangkan. “Adanya Syarikat Islam yang telah dideklarasikan di NTB dapat mendistribusikan harapan lebih baik di daerah ini, di tingkat nasional bahkan tingkat dunia,” harap Gubernur.

Sementara itu Ketua Umum DPP Syarikat Islam Dr. Hamdan Zoelva, S.H., M.H hadir secara langsung untuk melantik para Pengurus Pimpinan Wilayah Syarikat Islam dan Pengurus Pimpinan Wilayah Wanita Syarikat Islam NTB. Hamdan mengatakan, untuk membangun bangsa yang kuat, maka kekuatan ekonomi rakyat juga harus dibangun, sehingga Syarikat Islam ingin kembali fokus menangani pemberdayaan ekonomi masyarakat.

 

Baca Juga :


Ketua Panitia Lalu Pujo Basuki Rahmat saat menyampaikan laporannya mengatakan, Syarikat Islam bisa  dikatakan sebagai organisasi sosial kemasyarakatan pertama yang terbentuk sebelum Indonesia merdeka. Ia mengatakan, Syarikat Islam NTB ingin menjalankan programnya dengan baik. (   )



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan