logoblog

Cari

Kota Bima Dapat WTP Lagi

Kota Bima Dapat WTP Lagi

(KM.Sarangge)Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan RI melalui BPK NTB. Walikota Bima diberikan piagam penghargaan

Ekonomi

KM. Sarangge
Oleh KM. Sarangge
30 Oktober, 2019 17:42:13
Ekonomi
Komentar: 0
Dibaca: 578 Kali

(KM.Sarangge)Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan RI melalui BPK NTB. Walikota Bima diberikan piagam penghargaan tersebut, yakni atas dasar keberhasilannya dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2018 dengan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian). Piagam penghargaan diberikan oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati.

Pemberian penghargaan ini dirangkaikan dengan kegiatan Seminar Dalam Rangka Hari Orang Republik Indonesi (HORI) ke-73 Lingkup Kementrian Keuangan Provinsi NTB dengan Tema "Maju Bersama Menghadapi Tantangan" bertempat di Hotel Aruna Senggigi Mataram.

Walikota Bima berharap penghargaan menjadi motivasi untuk seluruh jajaran pemerintah Kota Bima agar bekerja maksimal dan ikhlas dalam memberikan pengabdian terbaik untuk Kota Bima tercinta.

 

Baca Juga :


"Ini berkat kerja keras seluruh jajaran pemerintah Kota Bima dan masyarakat Kota Bima sehingga kita bisa menerima Opini WTP terkait penyusunan dan penyajian laporan Keuangan yang sangat baik pada tahun 2018, ujarnya. (alan/Sumber Humasprokotabima)



 
KM. Sarangge

KM. Sarangge

Pelopor Kampung Media di Kota Bima. Menyuguhkan Informasi Kampung Yang Tak Kampungan. Ketua Komunitas Dedy Kurniawan.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan