logoblog

Cari

Booth Sepeda Motor Honda Kini Hadir di LIA

Booth Sepeda Motor Honda Kini Hadir di LIA

Mataram- Pulau Lombok kini tengah menjadi perhatian dari berbagai kalangan. Menjelang perhelatan MotoGP pada 2021 mendatang tentunya akan sangat berdampak positif

Ekonomi

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
17 Oktober, 2019 21:47:54
Ekonomi
Komentar: 0
Dibaca: 2635 Kali

Mataram- Pulau Lombok kini tengah menjadi perhatian dari berbagai kalangan. Menjelang perhelatan MotoGP pada 2021 mendatang tentunya akan sangat berdampak positif bagi perekonomian khususnya diwilayah Nusa Tenggara Barat. Untuk itu Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ini mengetahui informasi terkait produk sepeda motor Honda. Terbukti selama bulan Oktober ini Astra Motor NTB bersama jaringan sepeda motornya di NTB membuka stand booth pameran penjualan disalah satu lokasi strategis di Bandara Lombok International Airport (LIA). Sejak 5 Oktober hingga 19 Oktober mendatang pengunjung LIA dapat melihat tampilan motor-motor sport premium dari Honda. 

“Kami membuka 2 lokasi stand untuk pameran disini. Satu booth terdapat di jalur pintu  masuk keberangkatan dan satu lagi di pintu keluar penjemputan,” ungkap Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manajer Astra Motor NTB.

Display motor sport yang ada dilokasi pameran yaitu Honda CB150 Streetfire, Honda CBR150 dan Honda premium CBR250RR. Selain dapat melihat-lihat produk display dilokasi pameran, salesman Honda juga menawarkan promo special yakni subsidi sampai dengan 5juta rupiah untuk pembelian CBR150R dan CBR250RR. Pengunjung juga dapat berswafoto dengan motor andalan Honda tersebut.

 

Baca Juga :


Kresna Murti Dewanto juga menambahkan, bagi konsumen yang ingin mengetahui promo lainnya seputar produk premium Honda dapat mengunjungi Dealer Wing yang khusus menjual produk-produk premium Honda. “Dealer wings kami di NTB ada di 4 cabang yaitu di Lombok Barat terdapat di Astra Motor Ampenan (sebelah pasar kebon roek), Krida Mataram dijalan gajah mada, SPS Mataram dijalan panca usaha. Sedangkan di wilayah Lombok Timur yaitu di SPS Paok Motong.” Tutup Kresna.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan