logoblog

Cari

Gebyar Wira Usaha Di Kota Bima

Gebyar Wira Usaha Di Kota Bima

(KM.Sarangge) Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH menghadiri kegiatan gebyar pesta wirausaha di Aula STIE Bima yang diselenggarakan oleh Komunitas Tangan

Ekonomi

KM. Sarangge
Oleh KM. Sarangge
10 September, 2019 10:07:27
Ekonomi
Komentar: 0
Dibaca: 867 Kali

(KM.Sarangge) Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH menghadiri kegiatan gebyar pesta wirausaha di Aula STIE Bima yang diselenggarakan oleh Komunitas Tangan Di Atas (TDA) bekerjasama dengan BNI Cabang Bima dan STIE Kota Bima. Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr Zulkieflimansyah bersama Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj Niken Saptarini Widyawati, Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri, Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Nur, Kapolresta Bima AKBP Erwin Ardiansyah SIK MH, Kepala Wilayah BNI Regional Denpasar dan Kepala BNI Cabang Bima.

Kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan kemajuan UMKM ekonomi Nasional. Seluruh stakeholders harus saling bersinergi, saling bahu membahu dan berkreasi memajukan ekonomi masyarakat. Acara diawali dengan penyerahan kunci mobil BMW kepada pemenang undian BNI oleh Kepala Wilayah BNI Regional Denpasar dengan disaksikan oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat, Bupati Bima, Wakil Walikota Bima, Wakil Bupati Bima dan Ketua TP PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Gubernur NTB dalam sambutannya menyampaikan rasa suka cita dan kesan yang mendalam karena komunitas TDA mampu menghadirkan acara luar biasa semarak. Ternyata anak-anak di Kabupaten Bima, Kota Bima dan pemuda pulau Sumbawa, bahwa anak-anak Bima siap berkarya untuk Bima, NTB dan Indonesia."Kalau virus menjadi wirausaha ini terus kita tularkan Insyaallah generasi muda kita akan menjadi generasi mandiri yang luar biasa. Terima kasih dan apresiasi kepada BNI atas dukungannya kepada para wirausaha muda kita", ucap Gubernur.

 

Baca Juga :


Diharapkannya pula kepada perbankan diharapkan membantu dan membimbing anak-anak muda kita agar mampu membawa usaha mereka menjadi luar biasa sehingga dapat menyerap tenaga kerja kita dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.Acara diakhiri dengan pemukulan gong oleh Gubernur NTB menandai dibukanya Kegiatan Pesta Wirausaha Bima."Ayo bersama semangat berwirausaha". (alan/Humasprotokol Kota bima)



 
KM. Sarangge

KM. Sarangge

Pelopor Kampung Media di Kota Bima. Menyuguhkan Informasi Kampung Yang Tak Kampungan. Ketua Komunitas Dedy Kurniawan.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan