logoblog

Cari

Pedang Es Campur Raup Untung di Bulan Puasa.

Pedang Es Campur Raup Untung di Bulan Puasa.

KIM OI TALAGA,Bulan Puasa ternyata juga bulan yang berkah bagi pedagang es campur, es buah dan cendol, bisa mendapat untung perharinya

Ekonomi

KIM Oi Talaga
Oleh KIM Oi Talaga
24 Mei, 2019 22:15:56
Ekonomi
Komentar: 0
Dibaca: 1173 Kali

KIM OI TALAGA,Bulan Puasa ternyata juga bulan yang berkah bagi pedagang es campur, es buah dan cendol, bisa mendapat untung perharinya 200-350 perharinya. 

Darma biasa di panggil (Moa) pedagang es yang biasa mangkal di pinggir jalan Lintas kelurahan Ntobo mengungkapkan" bahwa setiap bulan puasa usahanya yang hanya memakan waktu sebentar  ini mempunyai ke untungan yang lumayan. 

" Kalau bulan puasa gini enaknya itu dagang cuma sebentar. Biasanya dagang itu dari pukul 4.00 wita sampai pukul 18.00 wita, di bulan puasa ini banyak yang dagang es buat buka puasa, jadi kita harus bersaing itu semua tergantung konsumen yang memilih untuk membeli, biasanya kita mainin harga satu bungkus atau satu mangkok hanya Rp 5000rb. Ucap Darma. Jumat (24/5) ditemui ditmpat penjualanya. 

Sama halnya dengan nurhayati (30) dia menjual es campur, es cendol yang membuka dagangnya saat bulan puasa saja menuturkan"lumayanlah kalau dihitung-hitung dagang es lebih menguntungkan juga biasa Rp 200-300rb perharinya. Ucapnya. 

 

Baca Juga :


Nurhayati Menambahkan" Namun perbedaan harga juga terjadi di bulan puasa ini seiring dengan banyaknya pedagang es campur, es cendol, es buah dan makanan minuman lainya, sangat sulit untuk memainkan harga karna bersaing. Pangkasnya. 

(Arifin) 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan