logoblog

Cari

TTIC Hasilkan Pangan Murah Berkualitas Setiap Saat

TTIC Hasilkan Pangan Murah Berkualitas Setiap Saat

Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB menyelenggarakan kegiatan Launching Toko Tani Indonesia Center (TTIC) pada (30/11). TTIC sendiri memiliki slogan “Pangan murah

Ekonomi

Putri Arifatul Fajriyah
Oleh Putri Arifatul Fajriyah
30 November, 2018 12:51:57
Ekonomi
Komentar: 0
Dibaca: 3349 Kali

Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB menyelenggarakan kegiatan Launching Toko Tani Indonesia Center (TTIC) pada (30/11). TTIC sendiri memiliki slogan “Pangan murah berkualitas setiap saat”. Hal ini sejalan dengan ungkapan Ir. Hj. Budi Septiani, selaku Kepala Dinas Ketahanan Pangan NTB.

“Kami siap melayani masyarakat dengan harga terjangkau dan barang yang berkualitas,” ungkap beliau.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan NTB juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung program TTIC dengan memberikan tempat, memfasilitasi lokasi yang digunakan oleh TTIC untuk berjualan dan melayani masyarakat.

Selain itu, Dinas Kominfotik juga turut mendukung program ini dengan memfasilitasi TTIC untuk hadir di Inspiratif Expo yang diselenggarakan setiap hari minggu di Udayana.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kadis Kominfotik yang selalu mensupprot kami dalam melaksanakan TTIC ini,” terang Hj. Budi Septiani.

 

Baca Juga :


Menurut beliau, Dinas Ketahanan Pangan mengharapkan jenis komoditi yang ada di TTIC ini lebih berkualitas dan tentunya dengan harga terjangkau di bawah harga pasar.

Wakil Gubernur Provinsi NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, yang memberikan sambutan di sesi awal kegiatan ini mengatakan bahwa jangan sampai manfaat dari TTIC hanya ada di satu sentrum saja, namun para petani juga harus bisa mendapat manfaat yang baik dalam memproduksi hasil pertaniannya. Wakil Gubernur berharap, setelah diresmikan, Toko Tani bisa menjadi acuan bagi masyarakat NTB untuk berbelanja.

Dalam pelaksanaan Launching TTIC ini, terdapat hiburan yang disajikan seperti tarian tradisional dan persembahan lagu dari penyanyi lokal, serta beberapa stand penjualan produk-produk TTIC. Masyarakat yang hadir juga bisa menikmati sajian makanan gratis berupa kue-kue tradisional.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan