logoblog

Cari

Kopi Tujak Sajang Meroket

Kopi Tujak Sajang Meroket

KM. Dajang Bawak Nao_Kopi tujak yang sudah kami perjuangkan sudah hampir 1 tahun bersama kelompok tani Bumi Lestari di dasan

Ekonomi

KM. Sajang Bawak Nao
Oleh KM. Sajang Bawak Nao
22 November, 2018 07:35:57
Ekonomi
Komentar: 0
Dibaca: 5168 Kali


KM. Dajang Bawak Nao_Kopi tujak yang sudah kami perjuangkan sudah hampir 1 tahun bersama kelompok tani Bumi Lestari di dasan Arang Jongkong Desa Sajang Kecamatan sembalun Kini membuahkan hasil yang cukup memuaskan para petani kopi. Hal ini terbukti dengan banyaknya pesanan dari luar daerah. 
Pesan kopi tujak yang lumayan banyak membuat kami merasa bangga, promosi demi promosi yang kami lakukan melalui akun Kampung Media Sajang Bawak Nao menampar kan hasil yang luar biasa. 
Akhir-akhir ini, pasca gempa bumi lombok, dengan tekat lombok bangkit kami menerima banyak pesanan kopi.

Kamipun dapat program pemberdayaan ekonomi pelaku relawan kemanusiaan dari PKPU jakarta dan relawan dari luar negeri yaitu MAPIM malaysia dan banyak lagi yang lainnya. 
Kopi tujak yang memiliki rasa yang khas yang disukai oleh banyak kalangan ini menjadikan kopi tujak banyak dicintai oleh berbagai pihak, baik dari luar negeri maupun luar daerah. Kopi tujak yang di kemas dengan sistem pengolahan manual ini mampu menciptakan citarasa yang luar biasa, yang dimana aroma dan rasa mampu bersaing dengan kopi hitam kelas dunia. 
Meroketnua pemesanan pasca gempa bumi lombok ini terbukti dengan jumlah kopi tujak yang laku, pasca gempa ini kopi tujak sudah laku terjual sebanyak lebih kurang 900 bungkus yang mulai dari berat 100gr dan 200gr dengan jenis bubuk dan grinbin dengan jenis kopi tujak Arabika dan Robusta. 
Semoga dengan Meroketnua pemesanan kopi tujak mampu membangkitkan perekonomian masyarakat pasca gempa sehingga apa yang di cita-citaka bisa tercapai dan semoga lombok segera bangkit kembali. 
Kami sangat mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak, untuk membangkitkan semangat para petani haus korban gempa ini dengan jalan saudara membeli produk kami yaitu kopi tujak. 
Dengan anda membeli kopi tujak berarti anda telah membantu masyarakat untuk pemberdayaan ekonomi dan membangkit kan semangat masyarakat  kembali seusai musibah gempa bumi ini. 

#lombok_bangkit #ngopi_yuk #kopitujak #kopiarabika #kopirobusta #kopisajang #lombokkuat #ekonomikreatif #jelajahkopi #explorkebunkopi #kebunkopi #sajang #sembalun
By. Hajrul Azmi 

 

Baca Juga :




 
KM. Sajang Bawak Nao

KM. Sajang Bawak Nao

Nama: Hajrul Azmi TTL : Bawak Nao, 12 Desember 1991 Alamat: Bawak Nao Desa Sajang Kecamatan Sembalun Pekerjaan : Swasta Tempat Kerja: SMK NW Kokok Putik No HP. 087763391798

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan