logoblog

Cari

Tutup Iklan

Disini Tempat Ngopi Yang Instagramable

Disini Tempat Ngopi Yang Instagramable

Americano 29.8, Cappucino 33.8, Cappuccino w/ Hazelnut 36.8, Cappuccino w/Almond 36.8, Cappuccino w/Karamel 36.8, Café Latte 33.8, Café Latte w/ Hazelnut

Ekonomi

KM. Abiantubuh
Oleh KM. Abiantubuh
09 Oktober, 2018 20:05:20
Ekonomi
Komentar: 0
Dibaca: 714 Kali

Americano 29.8, Cappucino 33.8, Cappuccino w/ Hazelnut 36.8, Cappuccino w/Almond 36.8, Cappuccino w/Karamel 36.8, Café Latte 33.8, Café Latte w/ Hazelnut 36.8, Café Latte w/ Almond 36.8, Café Latte w/ Caramel 36.8, Café Latte w/ Mochacino 33.8.  begitu tulisan daftar menu kopi yang berderet dengan tampilan cantik di daftar menu tempat ngopi yang akan saya ceritakan kali ini. Namanya my Kopi-O!. sebuah tempat ngopi yang bias dibilang memiliki menu lengkap. Biasanya tempat ngopi menu makanannya terbatas, tapi my Kopi-O!. kelebihannya di sana. Muali dari makanan ringan berbahan dasar tahu, pisang atau daging ayam ada di sini. Nama-nama makanan ringan terpampang rapi dengan desain professional terpampang jelas dan memikat mata dalam sebuah lembaran berukuran duakali kertas folio bergagang kayu.

Saya sudah beberapa kali ke tempat ini. Menikmati hangatnya kopi Americano sambil mendiskusikan hal-hal penting di tempat kerja, makan siang, atau sekedar melepas penat keseharian. Kalau menceritakan rasa, kopi di my Kopi-O!. ini bagi saya dapet jempol lah. Agaknya tempat ngopi ini memiliki standar pelayanan seperti tempat ngopi frenchese lainnya. Jadi barista dan para pekerja di my Kopi-O!. sudah melewati proses pelatihan dan segala tetek bengeknya. Begitu kira-kira. Pokoknya gini dah, my Kopi-O!. ini rasa sajiannya uenak semua. Tulisan ini juga saya buat saat menyelesaikan tugas yang ribet dan harus selesai cepat, tapi karena sambil menyendiri dipojokan, ditemani segelas kopi Cappuccino white Hazelnut dan camilan maka kelar juga pekerjaan. Bahkan sempat rehat juga sambil nulis ringan kayak yang kamu baca ini.

Soal tempat, my Kopi-O!. punya tempat yang lumayan luas dan artistic. Sangat instagramable kalo kata anak saya, sebab setiap pojok dari my Kopi-O!.  agaknya sudah diperhitungkan menjadi tempat yang layak potret. Dari warna dinding dan cat kayunya, kesan vintagenya dapet banget. Di dalam ruangan favorit saya ada pajangan poto dengan frame hitam dan dipadu lampu berkesan tua banget, jadi kayak ruangan jaman-jaman mener  Belanda gitu. Sayangnya saya gatau di mana toiletnya. Pokoknya asyik banget dah.

 

Baca Juga :


my Kopi-O!. Mall Erpicentrum, terletak di pojok timur samping kanan tangga utama. Tempatnya strategis sekali. Jika anda masuk melalui tangga sebelah selatan, tinggal berbelok ke kanan dan berjalan ke ujungnya. Nah sampe dah. Anda bias datang sejak mall buka sampai mall tutup. Oke kayaknya itu aja cerita saya soal my Kopi-O!. Mall Erpicentrum.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan