logoblog

Cari

Tutup Iklan

Poktan Lawu Mekar Sabet Juara 1 Lomba Poktan NTB

Poktan Lawu Mekar Sabet Juara 1 Lomba Poktan NTB

Perjuangan dan jerih payah terbayar sudah, sepereti kata pepatah siapa yang menanam maka di layak untuk memanen, pepatah tersebut di rasa

Ekonomi

Chairil Anwar
Oleh Chairil Anwar
09 Agustus, 2017 08:33:28
Ekonomi
Komentar: 0
Dibaca: 2004 Kali

Perjuangan dan jerih payah terbayar sudah, sepereti kata pepatah siapa yang menanam maka di layak untuk memanen, pepatah tersebut di rasa tepat untuk disematkan kepada kelompok tani Lawu Mekar Desa Montong Beter Sakra Barat, setelah melalui bebrapa tahapan penilaian Kelompok Tani Lawu Mekar Akhirnya mendapat apresiasi masuk nominasi 3 besar tanaman pangan dan holtikutura.

Hal Tersebut Diungkapkan ketua Kelompok tani Lawau mekar kemarin di kantor Desa Montong Beter, dikatakannya kelompok tani lawu mekar sekarang sudah masuk nominasi 3 besar dan insya allah kedepannya kita bisa membuat produk olahan hasil produksi ungkap Mastur, ditambahkannya produksi hasil pertanian yang akan kita olah adalah beras paketan yang kemudian di beri label kelompok tani lawu mekar dan ditambah dengan kata binaan UPP Kecamatan Sakra barat.

Selain Mastur, Fihirudin Anggota Dan Pengurus kelompok tani lawu mekar juga membenarkan informasi tersebut dikatakannya bahwa apa yang dilakukan selama ini adalah bentuk dan apresiasi dari rangkaian kegiatan dan program kerja kelompok tani.

 

Baca Juga :


Sementara itu bendahara umum kelompok tani lawu mekar yang dikonfirmasi melalui hanphone memberikan komentar melalui pesan singkatnya Segala puji bagi Allah SWT Sukur yg tiada terhingga,.atas telah di naobatkannya Kelompok Tani LAWU MEKAR dusun Jerua desa Montong beter sebagai pemenang ( Juara 1) Lomba kelompok tani tingkat Provinsi NTB Thn 2017 setelah sebelumnya juga mendapat predikat juara 1 dalam lomba kelompok tani tingkat Kabupaten Lombok Timur beberapa bulan yg lalu pada tahun yg sama dan sekali gus berhak mewakili NTB untuk mengikuti Lomba tingkat Nasional di Jakarta thn 2018 Mendatang. ()



 
Chairil Anwar

Chairil Anwar

Menjadi tua adalah sebuah kebiasaan, sedangkan menjadi dewasa adalah sebuah pilihan, dari KMKrens untuk NTB yang berdaya saing. HP 087763256047

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan