logoblog

Cari

Tutup Iklan

Lombok Sumbawa Great Sale, Diskon Hotel Hingga 60%

Lombok Sumbawa Great Sale, Diskon Hotel Hingga 60%

Lombok Sumbawa Great Sale mendapat dukungan berbagai pihak terutama pelaku wisata dan perusahaan jasa pelayanan wisata. Tak ketinggalan juga berbagai hotel

Ekonomi

Kampung Media
Oleh Kampung Media
12 Februari, 2017 08:49:20
Ekonomi
Komentar: 0
Dibaca: 10292 Kali

Lombok Sumbawa Great Sale mendapat dukungan berbagai pihak terutama pelaku wisata dan perusahaan jasa pelayanan wisata. Tak ketinggalan juga berbagai hotel di Nusa Tenggara Barat menyediakan cara untuk memikat wisatawan dari berbagai daerah nusantara termasuk diskon hotel.

Jika anda sudah mengatur jadwal liburan anda ke Lombok di bulan Februari 2017 ini, anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon berbagai paket wisata. Dinas Pariwisata provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar Lombok Sumbawa Great Sale untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Nusa Tenggara Barat. Pemerintah menargetkan minimal sebanyak tiga ribu wisatawan akan datang ke Lombok Sumbawa sepanjang bulan Februari ini. Lombok Great Sale diberlakukan untuk seluruh sektor pariwisata baik perhotelan, kuliner hingga pusat perbelanjaan untuk memberikan diskon kepada para wisatawan yang datang di bulan Februari 2017.

69 hotel dan resort juga turut berpartisipasi mendukung Lombok  Sumbawa Great Sale yang diselenggarakan perdana di tahun 2017, salah satu hotel yang berpartisipasi dengan memberikan diskon adalah Golden Tulip Mataram – Lombok.

“Kami memberikan 60% diskon untuk masing-masing kategori kamar, dari Deluxe Room Junior Suite dan Suite Room.” Ujar General Manager, Richard Edward Turpyn.

 

Baca Juga :


Richard Edward Turpyn juga optimis dengan adanya Lombok Sumbawa Great Sale, tingkat hunian di Golden Tulip Mataram Hotel – Lombok akan terus meningkat hingga 75%. []



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan