logoblog

Cari

Tutup Iklan

Musim Penghujan, Sentral Pemotongan Ayam Sepi

Musim Penghujan, Sentral Pemotongan Ayam Sepi

Menurunnya pembelian daging ayam di pasaran yang minim berdampak pada sepinya aktifitas rumah pemotongan unggas yang berada di wilayah Kampung Bara.

Ekonomi

KM rasanaebarat
Oleh KM rasanaebarat
21 Desember, 2016 08:42:13
Ekonomi
Komentar: 0
Dibaca: 2766 Kali

Menurunnya pembelian daging ayam di pasaran yang minim berdampak pada sepinya aktifitas rumah pemotongan unggas yang berada di wilayah Kampung Bara. Terlihat aktifitas pemotongan ayam maupun jenis unggas lainnya hanya beberapa ekor saja.

Ridwan (32), salah satu pekerja tempat pemotongan ayam di tempat tersebut, menjelaskan, tempat pemotongan ayam ini agak sepi terjadi sejak musim penghujan tiba. Permintaan pasar akan daging ayam yang sedikit membuat tempat pemotongan ayam bertambah sepi. katanya

"Mungkin di musim penghujan masyarakat jarang mengkonsumsi daging ayam," jelas Ridwan, Selasa (20/12/2016).

Ridwan menambahkan, setiap awal musim penghujan permintaan pasar selalu sedikit.‎ Biasanya, aktifitas pemotongan daging ayam masih ramai hingga siang hari. Namun belakangan ini, saat posisi siang hari aktifitas pemotongan sudah sepi.

 

Baca Juga :


Tarif jasa pemotongan Satu ekor ayam yang dipatok oleh Ridwan hanya Rp.10.000 saja, namun  Jasa pemotongan ayam di sebelah milik Ridwan di patok Rp. 15.000. karena sepinya tempat pemotongan yang juga menentukan tarif yang tidak stabil. () -03



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan