logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pengusaha Bibit Buat Yang Semakin Sukses

Pengusaha Bibit Buat Yang Semakin Sukses

Kreatifitas suatu yang sangat dibutuhkan oleh seseorang dimanapun dan profesi apapun termasuk jadi seorang yang bergelut dalam usaha pembibitan. Usaha  inilah

Ekonomi

abrar
Oleh abrar
14 Juni, 2016 23:17:26
Ekonomi
Komentar: 0
Dibaca: 11935 Kali

Kreatifitas suatu yang sangat dibutuhkan oleh seseorang dimanapun dan profesi apapun termasuk jadi seorang yang bergelut dalam usaha pembibitan. Usaha  inilah yang ditekuni oleh Saudara Sidkul Kasdi yang berdomisili di Dusun Terong tawah Barat Desa Terong Tawah Kecamatan Labuapi.

Proses pembibitan yang dilakukan oleh Seseorang yang akrab dipanggil Sid cukup lama dipelajari di Almarhum Ayahandanya yang konon merupakan pengusaha sukses di desa tersebut.

Dengan kegigihan dan ketekunan serta kepatuhan terhadap almarhum bapaknya, sekarang sudah menjadi sukses dan usahanya menjadi pusat pembibitan di desa terong Tawah bahkan mempunyai relasi yang luas sampai di luar daerah.

Kegemaranya pemuda yang merupkan Alumni Ponpes Darul Falah Pagutan (habib kausar) hampir seluruh halaman dan pekarangan rumahnya dipenuhi dengan beraneka ragam bibit pohon buah dari berumur 1  bulan sampai yang sudah berbuah.

“cara pembibitan diperoleh dari orang tua dan sudah bekerja sama dengan pengusaha bibit di luar daerah”  katanya saat ditemui di Rumahnya, selasa, 15/06.

 

Baca Juga :


Yang membuat terkenal adalah keseriusan serta keahlianya menjadi daya tarik pelanggan yaitu salah satunya bisa dilihat dari adanya garansi bagi pembeli bibit sampai pohon tersebut bisa tumbuh dengan baik sehingga “siapapun yang beli, tinggal terima ditanamkan dilokasi dan tetap diberikan jaminan pemiliharaan sampai tumbuh dengan baik” ungkapnya (abrar, km al falah)

Untuk pesan. 081907051119 (sidkul kasdi) - 05



 
abrar

abrar

Nama saya Abrar. Dilahirkan di desa Karang Bongkot Kecamatan Labuapi. Sehari-hari saya mengajar di Ponpes Darul Falah.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan