logoblog

Cari

Tutup Iklan

Jasa Raharja Bantu UMKM-NTB Melalui Dana Program Kemitraan

Jasa Raharja Bantu UMKM-NTB Melalui Dana Program Kemitraan

Jasa Raharja sebagai Asuransinya Masyarakat Indonesia memiliki 4 Misi penting yang dinamakan “Catur Bakti Ekakarsa Jasa Raharja” dimana diantaranya tidak hanya

Ekonomi

SUGENG HARIADI
Oleh SUGENG HARIADI
26 Februari, 2014 10:09:26
Ekonomi
Komentar: 0
Dibaca: 6252 Kali

Jasa Raharja sebagai Asuransinya Masyarakat Indonesia memiliki 4 Misi penting yang dinamakan “Catur Bakti Ekakarsa Jasa Raharja” dimana diantaranya tidak hanya menjalankan tugas melindungi korban kecelakaan penumpang angkutan umum dan lalu lintas saja, namun juga berkepentingan dalam mendukung pembangunan masyarakat khususnya pada lingkungan sekitar.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada Senin (24/02/2014) Jasa Raharja Cabang NTB menggelontorkan dana Program Kemitraan kepada 9 mitra binaan. “Pada hari ini kami menyalurkan dana Program Kemitraan pada sembilan mitra binaan dengan nilai total dua ratus juta rupiah” Jelas Kanit PKBL Jasa Raharja NTB, Sugeng Hariadi.

Pelaksanaan penyaluran dana Program Kemitraan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja NTB, H. Zainal Arifin bertempat di Ruang Rapat Kantor Jasa Raharja NTB. “Sebelum acara penyaluran ini kami mulai, ada baiknya Bapak dan Ibu mengetahui secara lengkap, siapakah Jasa Raharja dan dari mana dana Program Kemitraan ini dapat kami salurkan.” Buka Kepala Cabang.

Kepala Cabang kemudian memberikan penjelasan bahwa sumber dana Program Kemitraan adalah dari penyisihan laba Jasa Raharja setiap tahunnya. “Namun perlu kami tekankan bahwa, Dana Program Kemitraan merupakan dana bergulir, sehingga ketaatan Mitra Binaan untuk mengangsur setiap bulannya sangat berguna untuk calon mitra binaan selanjutnya yang akan mendapatkan dana bantuan tersebut. “pesan Kepala Cabang.

 

Baca Juga :


Kanit PKBL kemudian menjelaskan, bahwa dari 9 mitra binaan yang mendapat penyaluran tersebut terdapat mitra binaan unggulan, yaitu Kerajinan Cukli (hiasan ornamen meubel khas NTB) UD. Lomart Gallery. Disisi lain, Jasa Raharja juga semakin perhatian terhadap kebutuhan masyarakat untuk maju dan berkembang.

Semoga dengan adanya Program Kemitraan yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja membuat masyarakat NTB maupun masyarakat Indonesia menjadi semakin maju dan memiliki jiwa enterpreneurship yang tinggi. (Humas JRNTB) - (01)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan