logoblog

Cari

Tutup Iklan

Al Quran, Tak Ternilai Dengan uang

Al Quran, Tak Ternilai Dengan uang

KH.  Yusuf Mansur yang tersohor itu datang Silaturrahim ke Nusa Tenggara Barat,  Disambut hangat Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi

Ekonomi

Fani K
Oleh Fani K
22 Desember, 2013 15:56:56
Ekonomi
Komentar: 0
Dibaca: 2715 Kali

KH.  Yusuf Mansur yang tersohor itu datang Silaturrahim ke Nusa Tenggara Barat,  Disambut hangat Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi beserta seluruh jajaran pegawai Provinsi  yang bertmpat di Gedung Graha Bhaki Praja  siang tadi.  Ustadz tenar, pengajur amalan sedekah itu  pernah berujar andi saja lembaran Al-quran itu pecahan uang Rp. 100 Ribu atau Rp. 50 ribu yang tergeletak, maka sudah pasti banyak orang yang akan berebut mengambilnya, Alquran itu memang bukan uang tapi bagi Ustaz Mansur, Al-Quran itu lebih dar pada  uang  dan takkan pula ternilai dengan uang. Mataram (30/11)

 

“Karena itu  dekatilah Al-Quran, baca dan pahami isinya apalagi kalau ditambah dengan menghafalnya niscaya rezeki akan berbeda dan pastri akan tambah berbeda bila mau mengamalkannya isi Al-Quran yang mulia itu, baik mengamalkannya melalui keseharian maupun dengan cara membaca dan mempelajarinya setiap hari, juga dibaca di setiap sholat,” ujar Ustadz kondang ini.

 

Di hadapan  Gubernur dan jajaran pegawai lingkup Pemprov. NTB banyak ide yang terlontar, ide  yang  tentunya takkan  jauh dari upaya  mendekatkan diri pada Al-Quran. Disela itu juga,  TGB yang sapaan akrab masyarakat Lombok kepada Gubernurnya,  menyebut dua  ide yaitu akan dibangunnya rumah tahfidz Al-Quran di NTB, kedua  soal amalan membaca satu ayat Al-Quran dalam satu hari. Gubernur NTB yang juga penghafal  Al-Quran   ini rupanya dapat bocoran dari Yusuf Mansur. Ribuan sekolah telah mempraktekkan amalan satu ayat Al-Quran satu hari.

 

Baca Juga :


 

Jajaran Pegawai Pemprov. NTB  melalui Gubernurnya menyanggupi untuk mengamalkan satu ayat sehari namun beliu tidak merinci target yang hendak dicapai dengan amalan ini. Satu hal yang pasti. Dia mengajak seluruh warga NTB untuk tidak ragu memasuki pintu yang mengarah pada kebaikan. “Untuk itu setiap hal yang baik kita terima dengan lapang dada, Kalau ada pintu kebaikan kita masuk kedalamnya, segera masuki, karena kita tidak akan tahu, kapan pintu itu akan ditutup oleh Allah SWT ,” ucap TGB.  (Ismul)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan